Parse HTML


Sering kali dalam melakukan posting kita ingin menampilkan script ditengah-tengah posting, seperti postingan saya terdahulu tentang "Menambahkan Sosial Bookmark Ke Template Blogger". Karena yang tampil dalam posting tersebut bukanlah script melainkan hasil script itu sendiri terpaksa saya menambahkan tanda ' agar script tampil sesuai yang diinginkan. Hal ini tentu membuat script yang ingin ditampilkan tidak dapat langsung di copy paste.

Untuk menghindari hal ini terjadi kembali, kita dapat melakukan parse agar script tampil sesuai yang diinginkan dan bisa langsung di copas alias copy paste. Proses parse ini sangat gampang sekali karena sudah tersedia di Blogcrowds.

Parse ini sangat berguna bila kita ingin menambahkan kode Google Adsense atau script apapun untuk ditampilkan di blog (bukan dengan menambah widget). Kita tinggal meletakkan script dan klik parse. Selamat mencoba.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

7 komentar:

  1. nice info nih.. thank's yah he..he..

    BalasHapus
  2. tips hawee memang terbaru terus...; up to date

    BalasHapus
  3. wew... ini neh yang dicari. Thx ya mas :)

    BalasHapus
  4. Selama ini saya pakai centricle bos... :)

    Nice inpoh...

    BalasHapus
  5. oh... kayak gini yah.. biasanya saya pakai koding sendiri mas untuk platform non WP...

    BalasHapus
  6. Makasih Infonya, langsung dicoba :D

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati