Google Adsense Disable


Setelah 4 (empat) hari tidak online, kemarin menyempatkan diri online untuk buka email dan liat-liat blog teman-teman semua. Di inbox ternyata terdapat email dari team Google Adsense yang mengatakan bahwa account adsense saya di disable.
While going through our records recently, we found that your AdSense account has posed a significant riskto our AdWords advertisers. Since keeping your account in our publisher network may financially damage our advertisers in the future, we’ve decided to disable your AdSense account.
Alamak..sedihnya padahal isinya sudah lumayan, mungkin sekitar awal April ini sudah bisa dicairkan. Saya tidak tahu lagi harus berbuat apa, mau komplain nggak mungkin karena setelah googling mencari teman-teman yang bernasib sama, semuanya hanya bisa pasrah. Padahal Google Adsense juga merupakan salah satu yang memberi spirit dalam ngeblog.

Memang banyak sekali pilihan untuk mencari dollar sembari ngeblog, namun persyaratannya itu yang bikin mumet. Mau ikut Paid Review blog harus memiliki Pagerank, sudah join KlikSaya blog harus mempunyai pengunjung 10 ribu setiap bulan. Ada yang punya solusi gak nih..?
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

25 komentar:

  1. wew.. coba mampir di blog saya mas he..he.. sapa tau bisa membantu he..he..

    BalasHapus
  2. kalau disuruh memberikan solusi saya gak bisa Mas..., saya belum pernah menerjuni bisnis online. Mungkin bikin blog lagi kali yaahhh, terus didaftarkan lagi ke GA

    BalasHapus
  3. Coba daftar lagi aja. Coba pake imel yg beda.
    Sbenernya msh banyak kok peluang bisnis online.

    BalasHapus
  4. kalo boleh tau...
    kesalahan blog sampeyan apa mas sampe di disabled kayak gitu?
    om Google nggak ngasi tau?

    BalasHapus
  5. Diantara PPC lokal, klik saya paling banyak duitnya. Tingkatkan traffik dulu, jangan buru buru mikirin duit.

    BalasHapus
  6. Barangkali ini resiko yang disadari atas pilihan saat pertama kali Anda melanggar TOS google...tapi tenang Bro....jalan terus tetap semangat.

    Salam

    BalasHapus
  7. jahhh... alamat gagal traktir aku es mamat :(

    BalasHapus
  8. daftar akun baru pake nama kaka, adek, atau orang tua. hehe

    BalasHapus
  9. gimana mas klo ikut PTC AJA

    KUNjungin aja blog q

    BalasHapus
  10. jangan menyerah mas, tetap semangat ..

    BalasHapus
  11. Kayaknya kmrn gw da komen disini deh. Apa blm?

    Kalo aku ya, emg ga ngerti adsense makanya ga ikutan. Aku mending ikutan ppr aja, lbh jelas dapatnya :D

    BalasHapus
  12. iya mas memang ribet..so perlu kesabaran dan perjuangan untuk tahap awal

    BalasHapus
  13. Wah, turut berduka cita, Bro.
    Tapi tenang, masih ada buanyaaaaaaaaaaaaaaaak jalan koq untuk mencari dolar. yg penting tetap semangat, semangat, dan terus semangat. Oke? :)

    BalasHapus
  14. 1. bisa tau alasan lengkapnya kah ?... kalau itu dibilang masalah click fraud otomatis 90% bablas..

    2. coba daftar ulang ajah mas.. nanti saya ajarkan dengan nama yang sama... bisa kontak via email kok... nanti saya kasih taw.. soalnya dah pengalaman

    BalasHapus
  15. makanya saya beralih ke clickmedia, alhamdulillah belum ada masalah. coba tengok ditempat saya hehehhe berharap ya

    BalasHapus
  16. daftar pke nama baru..temen ku gt..trus di approve

    BalasHapus
  17. itu kenapa bisa begitu mas?

    BalasHapus
  18. Saya turut berduka cita... Apa bolehbuat... ajukan banding kepda google, tapi kebanyakan di tolak.

    Solusi:
    Daftar saja di Bidvertiser mudah kok gak butuh KTP hasilnya lumayan... aq pernah dapat 1.17$/Klik.

    Transver duit nya ke paypal.

    BalasHapus
  19. Sedih juga, tapi jangan patah arang, ayo maju terus cari jalan lainya.

    BalasHapus
  20. Jawabannya pendek saja, Harus sabar . Belajar memang tidak ada habisnya, tetapi mungkin saja rejeki datang dari tempat lain dan lebih besar. OK. Teman, Belajar terus dan terus belajar.

    BalasHapus
  21. Matinya akun adsense memang bukan berarti kiamat bagi sebagian orang, tapi bagi sebagian yg lain, tentu hal ini sangat menyakitkan dan bisa membuat kita frustasi. Terlebih bila dalam akun anda masih ada uang yg sudah siap di withdraw dan jumlahnya tidak sedikit dan itu amat sangat menyebalkan. Sayapun mengalaminya. Dan bagi sebagian publisher lain yg masih bertahan, tentu mereka akan sangat berhati-hati dalam bermain adsense. Karena adsense memang lebih baik di banding PPC manapun juga. Jadi, sekali memiliki akun adsense akan berlaku sekali selamanya. Satu nama satu akun, tidak ada kedua kali. Karena itu bila akun kita di banned, maka kita sama sekali tidak bisa mendaftar kembali. Dan ini berarti kiamat bagi adsense lovers.

    Adakah solusi untuk mengatasi masalah ini? Tentu saja ada. Bagi kebanyakan publisher, sekali terkena banned, mereka akan membuat akun lain. Dan biasanya atas nama saudaranya, orangtuanya, temannya, dll. Apakah ini efektif? Ya dan tidak. Yang pasti, segala sesuatu yg mengatasnamakan orang lain terhadap apa yg kita kerjakan, tentu akan merepotkan baik bagi diri kita sendiri maupun orang bersangkutan yg kita pakai namanya. Dan ini jujur, sangat tidak menyenangkan. Sekali lg karena ini adalah pengalaman pribadi. Jadi tahu bagaimana rasanya.

    Alternatif terakhir, gunakan jasa saya. Dengan jasa saya, anda akan bisa mendaftar atau mendapatkan akun adsense secara cepat, mudah, tidak repot dan yg terpenting adalah legal. Bisa untuk daftar akun adsense baru ataupun akun adsense lama yg sudah pernah kena banned. Karena ini legal tentu tidak akan ada resiko di kemudian hari selama anda mematuhi tata tertib dan peraturan yg dikeluarkan secara resmi oleh google ltd.

    Tadi katanya kalau sudah di banned tidak akan bisa daftar lagi? Tapi ini kok!...
    Betul, memang seperti itu dan itu yg saya percayai sebelumnya. Tapi kini, saya justru punya akun adsense baru atas nama saya sendiri yang sebelumnya sudah di banned. Sama seperti anda, tidak percaya tapi ini terjadi.

    Maaf, bukan promosi. Sekedar bantu saja. Kontak saya via rezki@benbego.com biar lebih jelas.

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati