Permen Narkoba

2 hari yang lalu aku mendapat sms forward dari seorang teman yang isinya mengingatkan bahwa ada beberapa permen yang di jual di sekolah-sekolah terindikasi mengandung narkoba. Berikut isi smsnya.

"ini info dari ortu Murid Sekolah Internasional Tunas Muda Kebon Jeruk . Ada Narkoba jenis baru dengan nama STRAWBERRY QUICK dan STRAWBERRY METH. Waspada! sudah beredar di lingkungan sekolah, Narkoba CRYSTAL bentuk bulat mirip dengan permen POP ROCK rasa dan aroma strawberry, kalau dihisap berdesis dalam mulut. Anak-anak berfikir bahwa barang tersebut adalah permen. Hati-hati karena menyebabkan anak masuk rumah sakit dan ketagihan. Terdapat juga rasa coklat, Kacang, cola, cherry, anggur dan jeruk. Peringatkan anak-anak untuk tidak terima permen dari orang-orang yang tidak dikenal atau dari teman mereka sekalipun. Tolong info ini disebar ke orang tua lain".

hmmm..sudah sedemikian tegakah orang-orang yang mencampur narkoba ke dalam permen ? sudah sedemikian canggihnya orang-orang yang akan merusak generasi penerus bangsa. Mari kita rapatkan barisan untuk memerangi hal ini.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

38 komentar:

  1. Wah...naroba udah nyelinap ampe ke permen juga ya'
    Sepetinya kita harus lebih waspada nih..

    BalasHapus
  2. untung aku dari dulu ga begitu suka permen :D

    thanks for visiting my blog

    BalasHapus
  3. miris memang, banyak cara menyebarkan narkoba... kasian dengan anak2 itu, mereka gak tau apa yg mereka lakukan.

    BalasHapus
  4. mmm aku ga bisa jajan permen agy donkkk,,,
    ga mau ga mau hahha :D *lebay*
    bener yang punya ank dijaga tuh,
    supaya jgn jajan sembarangan,,, :D

    BalasHapus
  5. aiiiyy ngeri yaaaa, sasarannya anak kecil gitu :(
    pernah ada juga kan ballpoint yg baunya wangi, katanya mengandung obat bius tu baunya?

    BalasHapus
  6. Iya hati hati, dah hampir setahun beredar di indonesia

    BalasHapus
  7. Wah teganya ya... Thanks utk info ini.

    BalasHapus
  8. nunggu BPOM konfirmasi ah :D

    BalasHapus
  9. Org2 bejat seperti itu harus dihukum seumur hidup ato hukuman mati krn menjual narkoba pada anak-anak. Kalo emg mo ngejual kenapa gak jual ke yg da tua2 aja, ga rugi2 amat Indonesia klo yg tua2 koit duluan. Lha klo anak2 kan kasian...

    BalasHapus
  10. Yang kayak gini nih yang ngerusak generasi bangsa

    BalasHapus
  11. Waa.. beneran tu??

    Serem juga ya

    BalasHapus
  12. Wah...pasti mahal tuh harga permennya..

    BalasHapus
  13. Ada-ada aja cara orang nyari duit. Sayangnya kreatifitas mereka kebablasan dan merugikan generasi penerus bangsa ini. Payah!

    BalasHapus
  14. dari jaman aku Sd yang kayak ginian udah banyak. dulu jamannya bolpen wangi yang konon berisi narkoba...

    BalasHapus
  15. gila bener segala cara dipake untuk meracuni sekarang ya

    BalasHapus
  16. mang kudu selalu waspada .... tahu neh.. sesama anak bangsa aja pada tega..

    BalasHapus
  17. makin pinter aja para bandar menyusupkan obat2 itu ke masyarakat.

    BalasHapus
  18. oalah, sekarang jaman makin edan. anak2 aja mau dijadiin korban narkoba.

    BalasHapus
  19. walah,, apa sih ya tujuan dari pembuat permen itu ? ini jelas-jelas bisa menghancurkan masa depan bangsa nantinya..

    atau pelakunya dari luar ?
    weleh,,,weleh...

    BalasHapus
  20. mesti ada tindakan pasti buat pelaku dan publikasi jenis perment agar tidak menjerumuskan yang lain...

    BalasHapus
  21. anak saya home schooling aja deh...

    BalasHapus
  22. makanya jangan beli permen disekolah,bawa permen dari rumah aja :D

    BalasHapus
  23. serem bener jadinya..
    jadi miris..

    BalasHapus
  24. waw jurus baru nih, dalam rangka menghacurkan generasi penerus

    BalasHapus
  25. udah dari dulu sptnya berita spt ini, memang patuh diwaspadai hal spt ini, karena bisa merusak generasi penerus bangsa tanpa disadari.. sungguh menakutkan.

    BalasHapus
  26. berarti status permen sudah dinaiikkan dari Siaga menjadi AWAS...

    BalasHapus
  27. itulah yang membikin generasi masa depan negeri ini kehilangan harapan akibat narkoba yang dikamuflase melalui permen. lama-kelamaan jadi ketagihan juga.

    BalasHapus
  28. memang sudah jadi kewajiban kita untuk mejaga penerus bangsa ini...
    mulai dari anggota keluarga terlebih dulu kali yah!

    blogroll done yah :)

    BalasHapus
  29. Wah asyik dunk ada permen narkoboy.....

    BalasHapus
  30. maleng pinter, polisi lebih pinter

    BalasHapus
  31. wew padahal saya suka permen, apalagi permen yang itu tuh... wkwkwkwk

    BalasHapus
  32. kalo aku agak ragu dengan info itu ... jangan2 si pembuat info ingin menambah keresahan masyarakat aja ...
    pikiranku, masya seh "dia" harus keluar biaya bikin permen narkoba sedangkan hasil yg dia inginkan blm tau kapan dapatnya ???

    http://rapmengkel.com

    BalasHapus
  33. wah pasti tuh permen harganya mahal ya...:-)

    BalasHapus
  34. sekarang permen, bsok apa lagi y????

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati