Terima Kasih Feedjit


Terima kasih Feedjit itulah judul posting pertama di tahun 2009 ini. Kenapa saya mengucapkan terima kasih ? karena dengan live stats ini saya dapat memonitor aktifitas para sahabat semua yang berkunjung ke blog ini.

Dari record Feedjit saya dapat melihat dari mana asal dan apa yang dicari para sahabat di Google sehingga bisa nyasar ke blog ini. Ternyata kartu CDMA Truff produk Indosat paling banyak di cari di Google, dilanjutkan dengan blog sang master SEO & Adsense yang kena hack/deface (sekarang sudah normal kembali). Download Mp3 gratis juga banyak dicari, namun karena banyaknya kerjaan saya belum sempat upload koleksi Mp3 lagi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini, koleksi Mp3 ini akan saya tambahkan dengan lagu-lagu legendaris dari Ebiet G Ade.

Sementara ini dulu yang dapat saya posting, terima kasih untuk semua sahabat. Ini ada satu ucapan untuk sahabat semua di tahun 2009 yang saya dapat tanpa sengaja di blog ini
.

"Allah SWT memberi pelangi disetiap badai, senyum disetiap air mata, berkah disetiap cobaan dan jawaban disetiap doa..menjadikan hidup penuh arti. Selamat Tahun Baru 2009, semoga langkah ke depan akan lebih ringan membawa kita menuju harapan, cita-cita dan kehidupan yang lebih baik, lebih sehat, lebih bahagia, lebih sukses…amin"


Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

9 komentar:

  1. Selamat menggunakan Feedjit, Selamat Tahun Baru 2009

    BalasHapus
  2. iyah...palagi kalo yg nyasar dr negara antah berantah

    BalasHapus
  3. Betul boss, Feedjit emang banyak berjasa buat blog kita, thanks feedjit...
    Btw salam kenal ya

    BalasHapus
  4. jangan lupa lho, feedjit jg mendapat keuntungan.

    BalasHapus
  5. wah... aku juga suka liat tuh kalo ada yang iseng sama blogku biasanya ketauan dari feedjit. wkt ada yang copas jg ketauan dari feedjit :D

    BalasHapus
  6. Betul..betul....
    Lewat feedjit aku jadi tau juga kalo my best friend nun jauh disana ada mampir di blog ku, meski lama nggak bersua, hehehe.... ( Oo..kamu ketahuan...!!?? )

    BalasHapus
  7. Congratulations! Have a wonderful wedding day!

    SEO Services

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati