Gratis Mp3

Setelah menyaksikan konser terakhir dari Peterpan yang membawakan lagu-lagu lama maupun baru dari album terakhirnya dan memenuhi permintaan seorang sahabat, dibawah ini aku coba ngasih link lagu dari group asal Bandung tersebut dalam format Mp3.

Koleksi lagu-lagu ini akan terus ditambah dan tidak hanya lagu dari Peterpan yang akan aku kasih linknya. Silahkan di unduh (ini bahasa mana yah ?).

Peterpan
1. Peterpan - Tak Bisakah
2. Peterpan - Jauh Mimpiku
3. Peterpan - Membebaniku

4. Peterpan - Menunggu Pagi
5. Peterpan - Kukatakan Dengan Indah
6. Peterpan - Sahabat
7. Peterpan - Langit Tak Mendengar
8. Peterpan feat Chrisye - Menunggumu

January Christy
1. January Christy - Putra Sang Fajar
2. January Christy - Melayang
3. January Christy - Cinta Dini
4. January Christy - Aku Ini Punya Siapa
5. January Christy - Telah Ku Katakan
6. January Christy - Kepastian
7. January Christy - Ada Dan Tiada
8. January Christy - Tuhan Ada Dimana-Mana
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 komentar:

  1. sayang nya kurang suka dengan peter pan

    BalasHapus
  2. Wew... kalo ada yang laen mas... hehehe Soalnya lagi dikantor neh.. koneksi kenceng

    BalasHapus
  3. hehe.. entah kenapa saya kurang ngefans sama peterpan.. ada band lain gak mas..?

    BalasHapus
  4. Ada yang lain g mas.....?

    Tapi...... ane g punya DVD, VCD, Komputer u/ memutar lagu tsb.. lau anda mau kasih ane kagag akan nolak kok...

    wke wke wk wk wk wk wk wk wk wk.....

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati