Gugup Sekali

Karena disibukkan dengan berbagai kegiatan offline baik training maupun tugas lainnya, pagi ini ada juga waktu luang untuk mengupdate blog ini dengan posting baru. Sedih juga liat blog ini seperti mati suri alias hidup segan mati tak mau, apa mau dikata memang itulah kejadian sebenarnya. Selain sibuk dengan kegiatan offline sebenarnya saya tetap melakukan posting, namun posting tersebut di blog yang lain dan posting ini tentunya berbayar alias paid review.

Tak disangka karena keseringan login di Blogsvertise untuk berburu GBT akhirnya selama seminggu ini mendapat 4 job dari Blogsvertise dan 1 job dari Sponsoredreviews, lumayan buat nambahin isi pulsa.

Setelah mengikuti berbagai training akhirnya saya di daulat untuk menjadi trainer. Wah..ini yang membuat saya nervous alias gugup sekali (sangat..sangat gugup). Rencananya akhit bulan ini training untuk beberapa teman dan mitra kerja lainnya akan dilaksanakan. Jujur saja saya belum terlalu sering berbicara didepan banyak orang. Saya belum bisa seperti mbak Zee yang sudah tampil di televisi ataupun seperti Bayumukti yang lancar sekali berbagi ilmu bloging didepan peserta yang ingin mengetahui lebih banyak dunia blogspohere.


Mendekati akhir bulan ini kesibukkan saya setiap hari hanya membaca buku, cek email, buku, cek email dan sedikit blogwalking ke blog teman-teman walau tidak sempat meninggalkan komentar. Sekali lagi saya bener-bener nervous nih !..
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

12 komentar:

  1. Wah, mo jadi orang penting koq malah gugup sih? Santai aja lagi Bro. Itu cuma masalah belum terbiasa aja. Dicoba dulu. Paksain untuk tampil meski gugup. Tar lama-lama kan terbiasa dan bakalan santai. :))

    BalasHapus
  2. tarik nafas yang panjang...

    trus traktir aku pempek saga. hahaha...

    sukses bos :)

    BalasHapus
  3. awal mulanya saya dulu jg gitu mas :P . Mana yang saya kasih tutorial kadang-kadang bapak-bapak dan ibu-ibu, tapi yakin aja kita bisa :D . pasti bisa deh :)

    BalasHapus
  4. Hua mas, jd trainer justru lbh mantap. kalo saya kan di tv cuma hadap sama host aja, & itu aja gemeteran bgt. tp pasti bisa kok mas. mgkn krn baru pertama. lama2 pasti gak grogi lagi...
    Sukses ya..! Jgn lupa traktir. :)

    BalasHapus
  5. wah...hasil dari blogvertise & sponsoredreview...

    bukannya sudah lebih dari cukup buat ngisi pulsa ya

    BalasHapus
  6. nengok jg mas, kl gugup memang pasti ada tp kan kl udh didepan jadi lupa juga gugupnya hehe..selamat melewati presentasinya yah..:-)

    BalasHapus
  7. tarik nafas tidak usah penjang-panjang...
    hembuskan...
    tarik lagi hembuskan lagi....

    BalasHapus
  8. Hihihii.. biasalah kalau masih baru ya pasti gugup. Ntar kalau dah biasa baru plong......

    BalasHapus
  9. hm, lama juga belum di update lagi neh, masih nervouskah ???

    BalasHapus
  10. Wahh, bagi2 dunk resepnya di paid review, hehehehe

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati