Nyaris Sebulan

Yah..nyaris sebulan blog ini tidak ada postingan baru alias tidak ter-update dan lambat laun mulai berkurang dikunjungi sahabat blogger. Hal ini disebabkan kesibukan offline yang memaksa saya harus melupakan sementara blog ini. Setelah mengikuti training dan harus menularkan ilmu yang saya dapat ke mitra kerja lainnya yang memaksa saya selama 2 minggu harus meninggalkan kota kelahiran saya tercinta. Apa mau dikata itulah tuntutan tugas dan saya harus melaksanakannya.

Setelah lama tidak posting dan buka email dan hari ini aktivitas itu saya lakukan, banyak hal yang mengejutkan dalam inbox email saya. Diantaranya blog ini sudah di approve alias disetujui oleh Blosvertise setelah pending selama lebih dari sebulan. Mungkin dalam posting selanjutnya blog ini akan berisi beberapa job review yang saya dapat baik dari Blogsvertise maupun dari broker paid review lainnya.

Hal lain yang mengejutkan, Blogsvertise sudah membayar 2 review yang ditulis dalam salah satu blog saya dan hari ini 3 job review lagi sudah menunggu untuk di tulis. Selain itu saya juga terkejut melihat sudah tampilnya iklan dari Ask2link di blog ini. Mudah-mudahan blog ini akan terus diminati oleh para advertiser yang ingin memasang iklan. Mohon dukungan sahabat blogger semua agar blog ini dapat tetap eksis di dunia blogosphere.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. wew.. saya juga udh mulai jarang bikin postingan nih he..he..

    BalasHapus
  2. Lama jg ya baru posting lagi.
    Wew blogvertise memang kalo approval blog lama banged ya..

    BalasHapus
  3. Kalau terlalu lama ditinggal, jadi repot mengembalikannya, loch... Jadi, musti tetep diupdate meskipun seminggu sekali :)

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati