Sebuah Nama, Sebuah Cerita


Luar Biasa !! itulah kata yang pantas diucapkan untuk band asal Bandung, Peterpan. Walaupun aku cuma bisa nonton lewat televisi, semalam band ini tampil memukau di konser terkahir mereka. Yaah..terakhir kalinya Ariel cs mengusung nama Peterpan dalam bermusik di depan para sahabat Peterpan.

Sejak mendengar lagu Bintang di Surga, aku mulai menyukai musik Peterpan. Lagu-lagu yang mereka keluarkan ada beberapa juga sempat aku koleksi yang terbanyak dalam format Mp3.

Peterpan tinggal kenangan..semua sahabat termasuk aku tinggal menunggu, nama apa yang akan dipakai Ariel cs untuk band mereka selanjutnya.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

19 komentar:

  1. Bagi yang suka Peterpan selamat menyanyikan lagu "Walau Habis Terang" untuk yang tidak suka bisa menyanyikan "Menghapus Jejakmu"

    BalasHapus
  2. semalem ga liat konser mereka.
    pasti keren ya

    BalasHapus
  3. pengen bgt nonton tapi ketiduran bro haha, sayang bener. tapi biasanya bakal ditayang ulang kok :)

    BalasHapus
  4. dulu sy jg ngefans sm peterpan tp krn perpecahan jd ga ngefans lg..

    BalasHapus
  5. ngefans ga ya ngefan ga ya ?? duh pusing sendiri :D

    BalasHapus
  6. saya suka lagu ada apa dengan mu,,,

    BalasHapus
  7. Saya gak suka Peterpan, entah kenapa. Mungkin karena lagu2 mereka susunan katanya pada gak sesuai EYD kali ya? :))

    BalasHapus
  8. Sharing lagunya dong klo ada...

    BalasHapus
  9. saya juga gak nonton....

    eh itu beneran.. piterpan udah mau bubuaran?

    BalasHapus
  10. yg penting PLUR aja lah :)

    BalasHapus
  11. dulu suka banget dg peterpan, dg lagu2nya yg puitis

    BalasHapus
  12. he'eh... jadi tanda tanya apa nama bandnya...

    BalasHapus
  13. btw, ntar tak backlink setelah muncul di technorati ya,,,,biar sekalian sm yg laen hehe....

    BalasHapus
  14. Waduh band yang aku gemari sekarang lenyap...

    BalasHapus
  15. Sebenernya aneh juga kalo nama Peterpan gak boleh dipakai karena ada "pihak" yang bilang nama itu inspirasinya dari dia :D
    Yg berhak meng-claim sebenernya cuma pihak Disney :D
    Kalo saya usul nama barunya "dulunyapeterpan" aja :D

    BalasHapus
  16. saya juga demen neh ma peter pan..kayanya walau ganti nama entar ga ngaruh deh,cuz musik mereka bagus..

    BalasHapus
  17. wah ga suka peterpan nih..
    ga tau deh knp..

    BalasHapus
  18. ganti nama apaan mas....?

    Xclink yuk...!

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati