Postingan Yang Paling Dicari


Setelah memasang widget Lijit Search di blog yang dapat melakukan record apa paling banyak dicari di blog ini, saya dapat melihat minat sahabat blogger berkunjung untuk mengetahui berita atau apapun di blog ini. Dari hasil record Lijit, ternyata yang paling banyak dicari di blog ini adalah pembeli tokek.

Kenapa pembeli tokek banyak dicari disini ? ternyata pebisnis tokek setelah melakukan searching di Google mendapatkan link postingan saya terdahulu mengenai Bisnis Tokek. Postingan iseng bercerita sambil menunggu bedug buka puasa tersebut tentang bisnis tokek yang menjanjikan jutaan rupiah. Tokek yang telah memenuhi syarat untuk dijual harus memiliki berat badan 2,5 ons tersebut dapat dihargai sebesar 5 juta rupiah bahkan lebih.

Sampai saat ini beberapa teman saya telah memelihara beberapa ekor tokek yang dibeli ataupun yang ditangkap sendiri. Tokek ini dipelihara sampai berat badannya memenuhi syarat untuk dijual.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

7 komentar:

  1. Ternyata banyak orang nyari tokek ya...

    BalasHapus
  2. Banyak juga ya yang mencari tokek kare emang mahal harganya

    BalasHapus
  3. kadang kita sering tdk menduga, artikel yang cuma iseng tp malah banyak trafficnya

    BalasHapus
  4. Salam blogger, sekarang tokek sedang naik daun siapa yang bisnis ayo

    BalasHapus
  5. agan2 kunjugi blog aku donkagan2 kunjugi blog aku donk

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati