Mencari Traffik Dengan Shoutmix

Setelah mendapatkan Page Rank 3 bulan Februari lalu, lambat laun trafik alexa turun dan ini pertanda mulai menurunnya pengunjung ke blog saya tercinta ini. Penurunan trafik ini boleh jadi karena saya kurang mengunjungi blog teman-teman lainnya. Saya tidak sempat mengunjungi blog teman-teman karena kesibukan yang kerja di dunia nyata.

Untuk meningkatkan loading blog ini dengan berat hati TV Online saya hapus dan diganti dengan Shoutmix yang juga bisa untuk melihat pesan singkat dari teman-teman yang berkunjung ke blog ini. Walaupun mendapat Page Rank 3, blog ini belum dioptimalkan untuk bermain paid review. Saya sudah mencoba mencari advertiser di Sponsoredreview namun sampai saat ini belum ada yang tertarik. Mungkin karena blog ini berbahasa Indonesia yang baik dan benar sehingga advertiser enggan untuk berpromosi di blog ini.

Setelah Google mendisable account adsense, otomatis blog ini hanya untuk berbagi cerita dan pengalaman saya baik online maupun offline.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

7 komentar:

  1. iya tuh dulu widget TV nya bikin lemot he..he..

    BalasHapus
  2. kalo saya daripada ngisi di shoutmix lebih baik kita berkomentar langsung di postingannya..
    kalau kita berkomentar kita bisa dapet backlink, komen balik dan traffic yang lumayan lah..
    hehehe...

    Silahkan berkunjung ke BLOG HEBOH dan jangan lupa berkomentar karena BLOG HEBOH masih tetap DOFOLLOW dan jangan lupa kasih tau kalo ada postingan terbaru >>
    Posting Terakhir BLOG HEBOH :Tutorial atau Panduan Ciao | $5 dalam waktu 1 Jam

    BalasHapus
  3. blogwalking masih menjadi sarana mujarab untuk mengobati blog yang sedang kena flu; ini karena --seperi saya-- tidak menguasai tehnik mencari traffik yang lain :)

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. yup...

    TV Online bikin loading blog jadi berat...kayak gini aja sudah ok, bro...

    BalasHapus
  6. kenapa sampai di disable adsensenya..wah jadi saya jadi khawatir bakal kena banned juga ga ya..

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati