Apa Yang Paling Banyak Dicari Disini

Apa yang paling banyak dicari pengunjung diblog Anda ? Tips monetize blog ? atau tips lainnya ? Setelah melakukan evaluasi diblog ini, ternyata ada beberapa topik yang dicari teman-teman blogger atau pengguna internet lainnya. Posting yang paling diminati diblog ini adalah tentang kartu CDMA Truff keluaran Indosat yang saat ini mulai online dibeberapa kota.

Posting kedua yang juga disukai mengenai menambahkan sosial bookmark diblog yang menggunakan blogspot sebagai hostingnya. Sosial bookmark merupakan salah satu komponen yang sangat penting untuk mempublikasikan web atau blog kita. Selain mengenai sosial bookmark, Mp3 menempati urutan berikutnya yang paling banyak dicari. Lagu lama dari album Januari Christy paling banyak peminat downloadnya.

Bila teman-teman semua ingin mengetahui apa yang dicari pengunjung diblog kita, tambahkan Feedjit untuk merekam jejak pengunjung ke blog kita.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

9 komentar:

  1. Saya malah lum analisa, coz baru aja nemu blog ini... :D

    BalasHapus
  2. Saya nyari yg punya blog tapi nggak ketemu...
    Orangnya masih ngetik di blogspot...

    BalasHapus
  3. kebanyakan diblog saya nyari vcc hehehehe

    BalasHapus
  4. klo di blog saya kebanyakan yang dicari hanyalah tulisan2 yg gak jelas..:D
    postingan2 yang merupakan hasil dari tembak-tembakan keywordku...:)

    BalasHapus
  5. wew.. apa yah.. ga tau saya mas he..he..

    BalasHapus
  6. wah aku ga tau gimana cara ngecek apa yang dicari orang di blogku

    BalasHapus
  7. Kalo yg paling banyak dicari orang di blog saya itu PSK. Pdhl semua yg nyari itu kejebak setelah masuk ke link yg saya tuju kekekee...

    BalasHapus
  8. dulu waktu pasang feedjit memang enak, bisa liat pengunjung datang dari mana secara real time, tp setelah blog aga berat, feedjit terpaksa tak buang hehe

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati