Livecam Kota Palembang


Kemajuan teknologi informasi tentu sangat membantu umat manusia, salah satunya teknologi livecam. Dengan memanfaatkan livecam setiap orang dapat memantau suatu lokasi secara realtime tanpa harus datang ke lokasi tersebut. Pemerintah Kota Palembang telah memanfaatkan media live cam ini untuk memantau beberapa pelosok daerah di Kota Palembang.

Tentu sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat yang mengakses livecam ini, selain dapat menghindari kemacetan lalulintas masyarakat kota Palembang dapat juga 'berwisata' melalui livecam ini untuk melihat beberapa sudut Kota Palembang. Untuk sahabat yang lahir dan besar di Palembang namun saat ini tengah diperantauan, tentu livecam ini dapat mengobat rindu untuk melihat sudut-sudut kota yang kita cintai ini.

Silahkan kunjungi livecam kota kelahiranku Palembang, yang saat ini terus berbenah menuju kota metropolis.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 komentar:

  1. Di Surabaya juga ada sih. Dulu saya sering nyoba connect pake GPRS. Tapi sekarang kayaknya jarang dimanfaatkan

    BalasHapus
  2. Mudah2an dibanjarmasin juga ada yang seperti itu


    Salam kenal Mas

    BalasHapus
  3. Ko ga bisa diakses situsnya pada tanggal 12 januari 2009. padalah saya pengen liat

    BalasHapus
  4. saynga madiun belum ada, Salam kenal mas n moga sukses selalu..

    BalasHapus
  5. setuju mas.. bisa mengobati rindu sodara yg d rantau... wah seandainya ada live cam dari malang.. bisa terobati deh kangen saya akan kota tempat aku ditempa... hihihi.. salam kenal..

    BalasHapus
  6. Loh kok di Bali nggak ada yah? :)

    Salam kenal mas..

    Jaman memange sudah semakin canggih, semoga segera masuk abad antariksa, karena di TV sudah ada mobil terbang tuh, walaupun cuman ditarik sama parasut. :)

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati