Cara Praktis Menambah Sosial Bookmark


Setelah posting mengenai menambah sosial bookmark ke template blogger yang saya tulis berikut dengan kode scriptnya yang panjang sekali, ternyata ada cara praktis menambah sosial bookmark ke dalam template blog.

Tanpa register terlebih dahulu kita dapat menambahkan sosial bookmark kedalam template blog yang tentunya memberikan nilai tambah bila pengunjung membookmark postingan yang kita buat ke dalam salah satu pilihan sosial bookmark.

Untuk yang ingin mencoba menambahkan sosial bookmark kedalam blognya, silahkan dicoba Addtoany yang memberikan layanan simpel dan sangat praktis. Kita tinggal mengklik Get The Subscribe Button dilanjutkan dengan memilih type yang diinginkan yaitu Subscribe Widget atau Share/Save/Bookmark, diposting ini saya hanya menjelaskan Share/Save/Bookmark.

Setelah memilih Share/Save/Bookmark kita disuruh mengentri Nama serta Alamat Blog dilanjutkan dengan klik Get Code Button dan akan tampil script yang harus kita copy untuk ditempatkan pada blog kita. Selamat mencoba..
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

8 komentar:

  1. heheee.... blom sempat nyoba nih, nanti deh klo aga lowong.. :)

    BalasHapus
  2. makasih atas infonyya, sebentar lagi akan sy coba di blog dummy. mudah2n berhasil hehe

    BalasHapus
  3. kalau di wordpress udah seabreg plugin yang kaya gitu, sampe bingung milihnya :)

    BalasHapus
  4. untuk wordpress gimana caranya sob..
    http://intuisiblog.com

    BalasHapus
  5. terima kasih mas atas infonya sangat bermanfaat bagi saya yang orang awan ni..

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati