Withdrawal Roboforex



Semenjak page rank turun dari 3 ke 2 di bulan November tadi, blog kesayangan yang jarang update (kecuali ada job review) jadi sepi job review. Job review yang biasanya 4 atau 5 job, sampai saat ini sepi alias non job review.

Iseng tak ada pemasukan dollar online, saya pun mencoba daftar forex yang katanya mendapat gratis Welcome Bonus $15. Trading forex bukanlah hal baru bagi saya, namun waktu yang tidak mengizinkan saya untuk serius dibidang forex ini sehingga terkadang sudah open transaksi (buy/sell), 2 minggu kemudian baru sempat saya melihat hasil transaksinya. Alhasil sering kali mendapatkan profit sedikit atau bahkan loss.

Kembali kemasalah Welcome Bonus $15 dari Roboforex, saya pun register dan mulai awal November 2011 bertrading ria. Dalam bertransaksi, Roboforex memperbolehkan kliennya menggunakan robot EA. Banyak robot EA yang saya coba di Roboforex. EA Scalping yang membuat profit terus menerus.

Dari modal gratis $15, saya pun berhasil menambah balance yang ada menjadi $44 dengan menggunakan robot EA Scalping yang saya download gratis di internet. Profit yang saya dapat sebanyak $29, saya coba withdrawal sebesar $9.3 melalui Liberty Reserve dan masuk dalam hitungan detik (tak sampai semenit). Silahkan bagi sahabat yang ingin mendaftar dan berbagi pengalaman bermain forex, register disini.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati