Nyobain Paid To Click Lagi

Sepi job paid review membuat saya menyoba kembali mendulang dollar lewat Paid To Click yang sudah lama saya tinggalkan. Pertama kali bermain Paid To Click saya join di Storm Of Cash yang terbukti membayar lewat e-Gold.

Paid To Click (PTC) yang saya ikuti saat ini hanya 3 saja, yaitu 2 produk luar negeri dan 1 produk dalam negeri yang berdasarkan hasil Googling terbukti membayar membernya. Beda dengan Paid To Click yang saya ikuti dulu, Paid To Click saat ini kita bisa menyewa referral (rented referrals). Untuk menyewa referral ini kita harus berinvestasi dulu.

Seminggu yang lalu, saya sudah melakukan investasi di 2 Paid To Click produk luar negeri untuk menyewa beberapa referral dan saat ini belum balik modal. Namun sudah terlihat kemajuan hasil mendulang dollar melalui Paid To Click ini. Semoga saja program Paid To Click yang saya ikuti ini tidak Scam alias tidak membayar membernya.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. saya pernah ikutan ptc juga,
    tapi rasanya waktu saya habis buat itu,

    salam

    BalasHapus
  2. pernah maen yang beginian, tapi lama buat bisa withdrawalnya, jadi males nerusin lagi..

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati