Tawaran Pemasang Iklan


Sudah beberapa kali blog ini diminati pemasang iklan yang menghubungi saya lewat email. Blog yang termasuk jarang update ini ternyata banyak juga advertise luar negeri yang mengunjunginya.

Agar advertise atau yang berminat pasang iklan di blog ini, saya pun mulai pasang harga yang menurut perkiraan sesuai dengan harga pasaran iklan. Walaupun blog ini menggunakan hosting gratisan, saya berhak untuk memasang harga sesuai ketentuan yang saya buat.

Harga iklan ini pun berlaku untuk pemasang iklan dalam negeri yang tentunya dapat bernegosiasi.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

1 komentar:

  1. Hai Hawee,

    Kmrn saya memang meng-edit bbrp blogroll yg blognya jarang/tidak pernah aktif, tp biasanya yg masih ada link TS di situ ga aku saya remove. Mgkn terklik kali ya. Mohon dipersori ^_^

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati