Salah Foto


Jam 11 siang tadi (15/06/2010) saya sempat membuka situs warta era digital ternama di tanah air ini yaitu detik.com. Ada sebuah berita menarik dengan judul "Mabes Polri Sita Uang Gayus Tambunan Rp. 60 miliar". Ini merupakan suatu langkah yang sangat positif dan uang tersebut dapat kembali kas negara.

Namun ada hal aneh diberita tersebut yaitu foto yang ditampilkan bukanlah Gayus Tambunan "sang maestro Pajak" melainkan Gayus Lumbun anggota Komisi III DPR RI. Saya sempat tersenyum melihat berita yang tidak nyambung dengan foto tersebut.

"editor detik juga manusia..bisa juga salah" celetuk teman yang ikut membaca berita tersebut. Saat posting ini (12.38 WIB) saya mencoba mencari lagi berita dengan judul tersebut diatas melalui indeks, namun sudah tidak ada lagi berita dengan judul tersebut...aya..aya..wae...
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 komentar:

  1. Wah untung tidak digugat Gayus Lumbun

    BalasHapus
  2. haha namanya emang mirip bngt, tp seharusnya editorny lebih teliti, jaman sekarang salah sedik ja udh lansung k meja hijau...

    BalasHapus
  3. bener tu, editor juga manusia jd juga bisa salah, nah kita sesama manusia harus bisa salaing memaafkan jika ada sesama yg melakukan kesalahan.. :)

    BalasHapus
  4. Kayaknya karena di kejar deadline artikel update tu admin....

    BalasHapus
  5. Kayaknya tu editor/admin kecapekan publish n update berita terbaru...

    BalasHapus
  6. Aku suka blog Anda. terima kasih untuk layanan ini besar.

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati