Pentingnya Live Support


Dalam menjalankan bisnis online di bidang penjualan ataupun jasa, terkadang pebisnis online melupakan live support atau seseorang yang dapat dihubungi secara online untuk ditanya pembeli atau client yang akan menggunakan jasa yang dijual.

Live support sangat diperlukan untuk menjelaskan hal-hal yang belum secara jelas diketahui oleh pembeli atau client mengenai barang yang akan dibeli atau jasa yang akan dijual. Tulisan ini saya buat berdasarkan pengalaman pribadi dimana seminggu ini saya mencoba menghubungi beberapa penyedia hosting untuk membeli domain.

Dari beberapa website penyedia hosting yang saya kunjungi dan mencoba melakukan chat melalui live supportnya, hanya 1 webhosting yang memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan yang saya ajukan. Alhasil, sayapun membeli sebuah domain yang akan digunakan untuk custom domain di sebuah blog saya yang menggunakan blogspot.

Tidak perlu menunggu proses yang lama, 3 hari custom domain selesai dan blog saya pun sudah dapat beredar dengan mulus di dunia maya. Sekali lagi, sangat penting sekali live support yang supel dan tidak malas-malasan menjawab pertanyaan calon pelanggan yang akan membeli barang atau akan menggunakan jasa yang dijual.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati