Bayipun Suka Duit


Alkisah disebuah rumah sakit seorang Ibu yang hendak melahirkan tergeletak di pembaringan menunggu tanda-tanda kelahiran bayinya. Sudah setengah hari Ibu tersebut menunggu dan dokterpun sudah berulang kali melakukan check up kehamilan dan menganalisa jam kelahiran bayi, namun tanda-tanda tersebut belum menampakkan hasil. Akhirnya sang dokterpun menyerah dan lepas tangan dengan keadaan tersebut.

Sang suamipun menjadi kebingungan dengan keadaan tersebut. Di tengah kebingungannya, si suami mendapatkan saran dari seorang teman yang tengah membesuk isterinya. "Mas, coba dipanggil saja 'orang pintar' (paranormal) untuk mengatasinya. Mungkin ada sesuatu yang menghalangi bayi untuk keluar" demikian bisikan sang teman.

Akhirnya si suami pun mendatangkan 'orang pintar' ke rumah sakit tersebut. Setelah melihat situasi dan kondisi si Ibu yang akan melahirkan, orang pintar tersebut berkata "tolong ambilkan kaleng susu yang sudah kosong dan beberapa uang recehan". Bergegas sang suami memenuhi permintaan 'orang pintar' tersebut dengan sedikit tanda tanya dalam hati "..untuk apa kaleng susu kosong dan uang recehan tersebut ?".

Setelah mendapatkan syarat yang diminta, dengan tenang si 'orang pintar' memasukkan uang receh kedalam kaleng susu yang sudah kosong dan kemudian menyuruh si Ibu tersebut membuka kedua pahanya (posisi hendak melahirkan). 'Orang pintar' tersebut mendekatkan kaleng susu yang telah berisi uang recehan dan menggoncangnya keras-keras hingga berbunyi...kriciing..krriiicciiing. Mendadak si Ibu merasakan mulas yang amat sangat dan tidak lama tim dokterpun memberikan bantuan, dan keluarlah si cabang bayi dengan selamat. Tim dokter bertanya ke 'orang pintar' apa maksud kaleng susu berisi uang recehan digoncang dan bayipun lancar keluar dari rahim si ibu. Dengan tenang si 'orang pintar' berkata "kita suka duit, bayipun begitu juga..suka dengan duit"....sssttt????
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

6 komentar:

  1. hahaha...amusing story, tak ada seorang pun yang tak suka duit, termasuk janin yang belum lahir sekalipun :-D

    BalasHapus
  2. Dokternya malu mau minta duit yang bukan recehan :) Maka Bayipun memilih Paranormal :)

    BalasHapus
  3. hahah memang semua orang tuh mata duitan ya ternyata :)

    BalasHapus
  4. wah kacau nih kalo bayi dah tau duit

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati