Semarak Kontes SEO

Kontes SEO..Kontes SEO lagi booming di dunia blogosphere dan banyak yang menyelenggarakannya. Euforia kontes SEO ini sering melahirkan blog-blog baru di dunia maya, baik blog yang berbayar maupun blog gratisan.

Lomba yang diselenggarakan dengan penilaian juara bila blog peserta berada dihalaman pertama Google.co.id dengan kata kunci tertentu ini menyediakan hadiah uang tunai yang lumayan besar dan hadiah hiburan lainnya.

Mungkin sampai dengan pertengahan tahun 2009 ini, telah banyak melahirkan blog-blog baru yang khusus untuk mengikuti kontes seo tertentu ataupun blogger senior yang juga meramaikannya. Dukung mendukung atau istilah blogospherenya memberi backlink url blog sangat diperlukan dalam setiap kontes seo.

Siapakah yang akan saya dukung dalam kontes seo Membangun Jati Diri Bangsa atau Stop Dreaming Start Action ?? belum ada yang menawarkan diri dan deal dengan saya untuk mendapatkan backlink dari blog ini.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 komentar:

  1. Selamat Berkontes, semoga menang

    BalasHapus
  2. yup kontes seo salah satu teknik promosi yg top

    BalasHapus
  3. saya tahu diri karena masih sebatas penggembira, bukan peserta, maka saya mendukung saja bagi peserta Kontes SEO

    BalasHapus
  4. Iya b0z, makin banyak yang nyelenggarain neh. . . Pasti tinggi tuh traffiknya yang ngadain kontes seo ini

    BalasHapus
  5. diriku ndukung temen haha...backlink gratisan

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati