Akankah Berubah ?

Hanya tinggal hitungan jam semua rakyat Indonesia akan memilih pemimpin baru. Pemilihan Presiden yang akan membawa negera ini 5 tahun kedepan akan dimulai besok tanggal 8 Juli 2009. Berbagai debat telah dilaksanakan dan disaksikan oleh seluruh rakyat Indonesia melalui acara debat di televisi. Sosok calon presiden dan wakil presiden yang ideal tentu pilihan masing-masing rakyat.

Semua persiapan sudah dimulai walau disana-sini masih terdapat perbedaan tentang Daftar Pemilih Tetap. Akankah Pilpres kali ini berjalan aman dan fair ? Pesta rakyat kembali akan digelar dan tinggal menunggu hasilnya saat pesta usai.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. Logikanya kalau sebelum hari pencontrengan saja , para tim sukses sudah melancarkan serangan Psy-war kepada lawan-lawannya, apakah hasil pilpres 2009 nantinya akan bisa dipertanggung jawabkan kepada rakyat yang memilih kandidat mereka?.

    selamat mencontreng.........

    BalasHapus
  2. Satu hal yang jelas dan itu sebuah harapan, klo menang ya pegang janji dan buktikan dan yang kalah harus legowo karena itu pilihan rakyat sedang mereka adalah yang di percaya rakyat, jangan cari cari kesalahan yang nantinya hanya kan membuat bangasa ini tambah menderita lagi, sukses Indonesiaku, terimakasih atas artikel ini, salam kenal dan salam sukses dari BBM

    BalasHapus
  3. ya sekarang apa hendak di kata?yang bagus gak ada jadi pilih yg terbaik trus banyakin doa mudah2an aman lancara dan negeri ini bisa lebih baik

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati