Memulai Review Iklan lagi

Setelah menunggu beberapa bulan untuk mendapatkan approve dari Sponsoredreviews, hari ini salah satu blogku di approve. Sungguh butuh kesabaran untuk menunggu beberapa bulan dari blogku terdahulu yang khusus untuk reviews dihapus tanpa ada keterangan oleh blogger.

Kesabaran yang ku maksud karena tidak dapat menulis reviews seperti teman-teman lain yang semakin laris manis jobnya dalam mereviews sebuah produk yang tentu akan terus mendapatkan aliran dollar dari pihak advertiser. Untuk mengharapkan aliran dollar dari pagerank blog rasanya masih terlalu dini, karena tak satupun blog yang aku miliki mendapat pagerank dari Google.

Mudah-mudahan blog reviews yang aku miliki kali ini tidak akan dihapus lagi oleh blogger.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

2 komentar:

  1. Masih belum bisa main-main review..!! Untuk Cara meninkatkan trafik alexa siapa tahu bisa membantu, sudah terbukti sama aku kok..!! sebelum aku posting Cara pasang Alexa wigets di blog Rank alexa punya saya 1 jutaan keatas setelah pasang jadi sembilan ratusan kan..!

    BalasHapus
  2. sponsoredreviews ko susah banget ya mas dapet jobnya..semoga sukses
    salam kenal

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati