Nasibmu Adam Air


Setelah mengalami berbagai musibah dan terakhir karena kondisi keuangan, salah satu penyedia penerbangan di Indonesia ditutup izinnya oleh pemerintah. Manajemen Adam Air harus menelan pil pahit karena tidak dapat beroperasi lagi. Sebagai salah seorang yang pernah menggunakan jasa Adam Air, lupa tanggal dan harinya aku pernah berangkat dari Palembang ke Jakarta dengan 4 orang teman. Berangkat semestinya jam 5 sore mengalami penundaan sampai jam 7 malam dengan alasan operasional.

Tepat jam 7 malam pesawat take off menuju Jakarta dan selama perjalanan terasa nikmat karena dilayani pramugari yang cantik serta ramah. Tetapi setelah melewati selat Sunda dengan cuaca yang saat itu dilanda hujan, mulai terasa goncangan yang cukup kuat. Beberapa temanku mulai komat kamit membaca doa agar perjalanan kami diberi lindungan oleh Yang Maha Kuasa. Sekitar 10 menit pesawat mengalami hal tersebut sampai akhirnya kami selamat mendarat di Jakarta yang saat itu memang sedang turun hujan...Alhamdulillah..

Kembali ke masalah pencabutan izin Adam Air, sungguh malang nasib teman2 yang bekerja disana. Di saat kondisi negara kita yang sudah banyak menampung pengganguran, bulan ini kembali bertambah jumlah pencari kerja baru.

Mudah-mudahan tak akan ada lagi jasa penerbangan yang mengalami seperti Adam Air dan untuk teman2 yang notabenenya harus keluar dari Adam Air harus tetap semangat dan berdoa semoga cepat mendapat pekerjaan yang baru.


Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

5 komentar:

  1. mungkin harus ganti nama bukan adam air tetapi madam air

    BalasHapus
  2. mungkin juga karena manajemennya sistem keluarga ?

    BalasHapus
  3. Manajemen adamair itu emg ga beres.
    Izin dicabut jg mereka ga rugi apa-apa, ini mah cuma kayak kehilangan uang receh aja buat mereka.

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati