Ada apa dengan Pogung177.com


Hari ini kembali kesibukan dimulai setelah menikmati 4 hari tanggal merah alias liburan. Setelah mengunjungi beberapa blog dari teman-teman dan sekalian checking posisi ranking SEOCONTEST2008, ada hal yang mengejutkan. Dalam pencarian melalui Google dengan kata kunci SEOCONTEST2008, posisi blog Pogung177.com naik dari ranking 5 ke ranking 4.

Namun sungguh mengejutkan ketika mengunjungi blog Pogung177.com karena domain tersebut mau di jual. Apa yang terjadi ? apakah mas Pogung sudah lelah/letih/muak dengan domain tersebut ? ataukah sudah tidak berminat lagi untuk berbagi ilmu lewat blog ? ataukah karena mengikuti SEOCONTEST2008 domain tersebut mau dijual ? Semua jawaban pertanyaan tersebut hanya mas Pogung yang dapat menjawabnya.

Mudah-mudahan dalam waktu yang tidak terlalu lama (gaya bahasa siapa nih?) domain Pogung177.com dapat pulih kembali dan dapat kembali ke "kancah" SEOCONTEST2008 mewakili Indonesia sebagaimana yang dilakukan Brokencode.


Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

4 komentar:

  1. denger2 sih katanya di HAck mas :D

    BalasHapus
  2. Halo salam kenal mas..

    BalasHapus
  3. baru tau gue, wah... serem juga nih... kalau PR nya turun harganya turun juga dong berarti

    BalasHapus
  4. waduh kasian pogung kalo kena hack.. mudah2an cepet pulih lagi website nya

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati