Kontes SEO 2010

Setelah berakhirnya kontes seo Mengembalikan Jati Diri Bangsa yang diadakan Beritajitu, kembali anak bangsa menyelenggarakan kontes seo. Hanya beberapa kontes seo yang saya ketahui diantaranya yang diselenggarakan Astaga.com dan Anekatips.info.

Untuk kontes seo Astaga.com diselenggarakan mulai 30 November 2009 pukul 00.00 WIB dan berakhir 3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB dengan kata kunci Astaga.com lifestyle on the net. Kontes ini memiliki hadiah menarik untuk peserta yang dewan jurinya masih sepenuhnya tanggung jawab Google.co.id.

Tidak ketinggalan anekatips.info pun menyelenggarakan kontes seo dengan kata kunci Aku Cuma Seorang Blogger Yang Cinta Seo yang dimulai 06 Januari 2010 dan berakhir 16 Januari 2010.

Selamat bertarung untuk pakar-pakar SEO tanah air !!
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

16 komentar:

  1. telat juga saya...
    belum pd soalnya belum tau bayak masalah seo.. hehhehe

    BalasHapus
  2. Oh, pantesan belakangan banyak komentar yang dinamai panjang-panjang dan sama sekali gak mencerminkan blognya, ternyata lagi pada ikut kontes SEO ya...

    BalasHapus
  3. I was able to get my Blogspot Blog to number 1 in the Google search results for keywords I wanted!!! Well, only for two weeks…..after that my site disappeared off the face of the Google map. It was fun while it lasted….who knows, maybe it will come back.

    BalasHapus
  4. Saya Pun Suka Kontes SEo, hehe tapi sukar menang.. huh berat sekali...

    BalasHapus
  5. Yahhh... udah telat.. update lagi donkss :D

    BalasHapus
  6. kontes seo memang kontes yang seru untuk diikuti.. berbagai perjuangan rela dilakukan pemula, jago maupun master seo sekalipun. meski kalao diitung-itung hasil dari hadiah kontes sangat jauh jika dibandingkan kalao kita berusaha dalam bisnis online. entah memperjuangkan nama untuk diakui sebagai master seo, atau sekedar menguji hasil belajar seonya.. oia ada kontes seo terbaru tuh 'Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia' sudah ikutan belom? total hadiah 35 juta :ngiler: kalao saya si sudah terlanjur sakit hati 2x gagal ikutan kontes seo.. makanya dengan hadiah berapapun saya gak mau ikutan lagi *halah lawong emang gak jago seo, xixixi.

    salam sehat
    admin priajantan.com - rahasia memperbesar penis 1-6cm
    kuat seks berjam-jam, bikin orgasme berkali-kali

    BalasHapus
  7. kapan ya bisa ikut dan menjuarai kontes seperti ini

    BalasHapus
  8. makin marak aja ya kontes seo di indonesia.

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati