Menunggu Datangnya si iPhone


Setelah handphone Nokia 3230 saya "istirahat" dengan tenang, sampai saat ini saya menggunakan handphone Nokia 6100 yang masih tersimpan di rumah. Handphone Nokia 6100 adalah handphone ke 4 yang saya miliki sebelum Nokia 3230.

Memang ada niat untuk membeli handphone baru dengan teknologi mutakhir yang sekarang banyak di jual. Namun belum ada niat untuk membeli karena saya menunggu hadirnya iPhone 3G keluaran Aplle. Produk Apple ini masih sulit dicari di kota kelahiran saya. Kalau di Jakarta sudah bertebaran di toko-toko selular.

Kabar terbaru iPhone 3G akan hadir secara resmi di Indonesia melalui kerjasama dengan Telkomsel. Sebuah kabar yang mengembirakan karena penantian saya tidak akan lama untuk sebuah iPhone yang saya dambakan. Dari webnya Telkomsel terpampang jelas pengumuman :
Telkomsel today announced it has signed an agreement with Apple to bring iPhone 3G to Indonesia in the coming months.

Mudah-mudahan iPhone 3G dari Apple segera hadir di Indonesia dan tentunya dengan harga yang wajar.
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

12 komentar:

  1. wuiii pengen juga ni punya epel ai pon, tapi nabung dulu ahh :D

    BalasHapus
  2. iya tadi juga baca di forum2 gtu.. keren nih.. jadi pengen he..he.. btw lam kenal yaw..^^

    BalasHapus
  3. wew pengen juga nih.. coz se w710i saya dah dah punya 3 garis di lcd nya..

    BalasHapus
  4. epel ai pon ya?
    Pengen juga sih, tapi nabung dulu kali ya?
    he...
    Salam kenal gan, maksih dah sempet mampir di blog aku.
    http://satublog.co.cc

    BalasHapus
  5. kemarin dapat sms dari telkomsel..katanya mau pesen iphone dak....

    BalasHapus
  6. Moga2 mas, saya pengen juga neh

    BalasHapus
  7. Wah,,,, bagus banget yah HP nya....
    sama nie pengen beli,, tp mahal....
    hiks..hiks...hiks....

    BalasHapus
  8. Waa..pasti mahal harganya..
    Saya setia aja dengan SE K610i tercinta..

    BalasHapus
  9. I Phone mahal gt kan? Sampe 10jt an ya.
    Wah klo saya ga sanggup heehee.... beli Blackberry aja jg nunggu dikasih suami.

    BalasHapus
  10. Wah saya juga pingin. =P

    BalasHapus
  11. kasih kabar dong kalo udah ada..., asal jangan di lock aja ama telkomsel

    BalasHapus
  12. gua ada kabar baru nie dari telkomsel tentang iphonenya
    Telkomsel Luncurkan iPhone 3G di Indonesia 20 Maret 2009

    Jakarta, 12 Maret 2009

    Telkomsel hari ini mengumumkan dimulainya penjualan iPhone 3G yang peluncurannya dilaksanakan pada 20 Maret 2009 mulai pukul 8 malam di Pacific Place, Pavilion-South Entrance, Jakarta Selatan.

    Mulai Senin, 23 Maret 2009, iPhone 3G akan dijual di GraPARI dengan harga senilai Rp 2.622.000*. iPhone 3G juga tersedia di gerai PT Trikomsel Oke (Oke Shop), PT Cipta Multi Usaha Perkasa (Global Teleshop), PT Simpatindo Multimedia (Sarindo), dan PT Telesindo Shop (Telesindo Shop) yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Telkomsel akan memperluas penjualan iPhone 3G ke seluruh Indonesia mulai Sabtu, 28 Maret 2009, di mana informasi tempat dan lainnya dapat diakses lewat website http://www.telkomsel.com/iphone/wheretobuy.

    iPhone 3G merupakan kombinasi tiga produk dalam satu kesatuan, yakni ponsel yang revolusioner, iPod berlayar lebar, dan terobosan baru perangkat internet yang menghadirkan pengalaman menakjubkan dari sebuah perangkat mobile. Dengan dukungan kecepatan jaringan 3G, peta GPS, dan berbagai fitur enterprise/korporat diantaranya Microsoft Exchange, iPhone 3G menghadirkan beragam fitur layanan lewat satu sentuhan jari. Melalui akses App Store, tersedia puluhan ribu aplikasi mulai dari games sampai dengan social networking, financial planning, dan health management, yang telah di-download lebih dari 500 juta kali sampai saat ini. Saat ini iPhone 3G telah hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia.

    Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan, “iPhone 3G akan mengubah pengalaman pelanggan dalam menggunakan sebuah perangkat ponsel. Kombinasi iPhone 3G yang revolusioner dengan jaringan kecepatan tinggi terluas berkualitas dari Telkomsel tentunya akan menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan, baik untuk layanan voice dan SMS maupun browsing web dan mendengarkan musik.”

    Telkomsel juga menawarkan tiga pilihan paket tarif khusus untuk iPhone 3G, yang sudah termasuk Gratis bicara, SMS, dan akses data. Pelanggan dapat menikmati Gratis incoming call sepanjang hari, Gratis outgoing call hingga 360 menit dan Gratis 300 SMS Gratis, serta Gratis penggunaan akses data sebesar 1 GB (upload dan download) dengan kecepatan hingga 3,6 Mbps. Paket ini dapat dinikmati oleh pelanggan kartuHALO, simPATI, dan Kartu As.

    iPhone 3G terbaru ini dapat digunakan di seluruh jaringan Telkomsel (2G maupun 3G), serta mampu mendeteksi jaringan hotspot Wifi secara otomatis, sehingga sangat powerful untuk penggunaan internet kecepatan tinggi maupun browsing multimedia kapan pun dan di mana pun. Saat ini jaringan Telkomsel telah melayani hingga ke pelosok negeri dan seluruh propinsi dan kabupaten di Indonesia, bahkan telah sukses menggelar jaringan 3G di lebih dari 140 kota. Telkomsel terus berkomitmen untuk melayani Indonesia lewat penggelaran jaringan selular dan tahun ini telah mengalokasikan investasi sebesar USD 1,5 billion termasuk di antaranya untuk menghadirkan jaringan 3G terbaik.

    Telkomsel dengan bangga menyediakan sebelas layanan aplikasi khas Indonesia yang dapat dinikmati pelanggan, yakni: Trans Jakarta (informasi Trans Jakarta/Bus Way), Aphrodite (jadwal pertandingan olahraga dunia), Jakarta Globe (layanan berita berbahasa Inggris), BuUuk (Rekomendasi tempat kuliner di Jakarta dan Bali), Foyage (peta kota setempat), Detik.com (layanan berita), Angklung (musik), SCTV (televisi), Kapanlagi.com (web gaya hidup dan hiburan), Macetlagi.com (portal monitoring jalan raya dan streaming), dan Kompas (layanan berita). Aplikasi tersebut dapat di-download secara gratis untuk beberapa waktu dari Apple App Store.

    Pelanggan yang telah melakukan registrasi iPhone 3G via website akan mendapatkan prioritas utama pembelian setelah peluncuran resmi. Mereka akan dihubungi melalui email maupun SMS tentang rincian bagaimana untuk menjadi salah satu pelanggan pertama di Indonesia yang memiliki sebuah iPhone 3G dari Telkomsel. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.telkomsel.com/iphone.

    Informasi Paket dan Tarif

    (dalam ribu rupiah)
    Post Paid* Post Paid* Post Paid* Pre Paid
    Turbo Turbo Plus Turbo Premium Turbo
    Monthly fee** Rp. 354 Rp. 488 Rp. 733 -
    Free Talk** - 180 minutes 360 minutes -
    Free SMS** - 150 SMS 300 SMS -
    Free Data** 500 MB 500 MB 1,000 MB 500 MB
    Handset Price 8GB Rp. 4.455 Rp. 3.844 Rp. 2.622 Rp. 9.605
    Handset Price 16GB Rp. 5.912 Rp. 5.301 Rp. 4.079 Rp. 11.205



    Jam penjualan di Pavilion-South Entrance, Pacific Place

    20 Maret 2009 : 08:00 PM – 00:00 AM (Midnight)
    21 Maret 2009 : 10:00 AM – 10:00 PM
    22 Maret 2009 : 10:00 AM – 10:00 PM

    * Untuk pelanggan yang memenuhi persyaratan
    ** Setiap bulannya selama satu tahun

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati