Negaraku Indonesia

Sudah lama tidak update blog, akhirnya hari ini ada kesempatan untuk melakukan posting baru. Banyak kejadian yan dialami negeri kita ini, dari masalah KPK kontra POLRI dan Kejaksaan (Cicak vs Buaya) sampai masalah dukung-mendukung melalui facebook untuk masalah tersebut. Dukungan kepada KPK melalui facebook yang sudah mencapai 1 jutaan lebih membuat pihak yang mendukung POLRI pun mencari dukungan melalui facebook juga. Dengan judul 200-juta Dukungan untuk POLRI (penduduk Indonesia berapa yah jumlahnya?) membuat perseteruan di facebook pun juga memanas.

Selain berita yang sekarang hangat tersebut, terdapat juga berita yang sangat membuat muslim Indonesia kembali marah dengan pengakuan Sakti A. Sihite sebagai Rasulullah. Sungguh pengakuan seorang yang menderita sakit jiwa. Sebagai seorang muslim, saya pun sangat-sangat marah dengan pengakuan ini.

Berita terakhir yang juga hangat untuk dibicarakan mengenai film 2012 yang ceritanya mengenai hari kiamat tahun 2012. Menurut artis Ayu Azhari, film ini merusak Akidah dan Iman. Film ini juga sudah dilarang oleh MUI Malang untuk ditonton masyarakat.

Dunia sudah semakin tua, kejadian demi kejadian terus berlangsung dan mudah-mudahan tidak ada lagi kejadian bencana besar untuk rakyat Indonesia.

"Tuhan pasti akan memperhitungkan
amal dan dosa yang kita perbuat.." (Ebiet G Ade).
Share on Google Plus

About hw

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

3 komentar:

  1. Saya bangga sebagai warga Indonesia;
    kalau lah boleh meminta, saya lahir dan hidup di Inbdonesia, maka matipun di Indonesia... sebelum atau sesudah "kiamat 2012"

    BalasHapus
  2. Hidup Indonesia...
    [karena memang lahir di situ !!]

    BalasHapus

Berilah Komentar yang Bagus, agar kita bisa saling menghormati